Liga Indonesia

Mattoangin Jadi Salah Satu Tuan Rumah Piala Presiden 2018, PSM Justru Belum Dapat Informasi

Selasa, 19 Desember 2017 14:42 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Basri
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan perdana di Stadion Andi Matalatta. Copyright: © INDOSPORT/Basri
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan perdana di Stadion Andi Matalatta.

Stadion Mattoangin, Makassar dikabarkan menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada Januari mendatang.

Hal tersebut merujuk dari keputusan pihak penyelenggara Piala Presiden 2018. Selain Makassar, empat kota lainnya yang ditunjuk sebagai tuan rumah yakni Bandung, Surabaya, Malang dan Bali.

Menanggapi hal tersebut, PSM Makassar yang dipastikan menjadi tuan rumah penyisihan grup itu ternyata belum mendapat informasi resmi dari penyelenggara turnamen.

"PSM belum dapat informasi resmi dari penyelenggara, jadi kita belum bisa kasih komentar apa-apa," ujar Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina kepada INDOSPORT , Selasa (19/12/17).

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Stadion Mattoangin jadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTStadion Mattoangin jadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018.

Wina, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa manajemen PSM baru akan bersikap setelah pertemuan klub peserta Piala Presiden 2018 pada 22 Desember nanti.

"Nanti akan dibahas di pertemuan klub tanggal 22, biarkanlah CEO yang menjelaskan nantinya, setelah pertemuan itu, baru PSM bersikap," ungkapnya lagi.

33