Bursa Transfer

Ini Kata Djanur Tentang Nasib Pemain Perancis Berdarah Batak

Selasa, 19 Desember 2017 20:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Kehadiran pemain Perancis berdarah Batak, Michel Hutabarat di skuat PSMS Medan masih menyisakan pertanyaan mendalam di ranah publik Kota Medan, terutama penggemar Ayam Kinantan.

Pasalnya, pemain kelahiran New Caledonia, 4 Oktober 1995 silam ini rela mengikuti seleksi bersama skuat Djajang Nurdjaman. Kendati belum memiliki kepastian akan nasibnya, Michel tetap percaya diri untuk bersaing bersama enam pemain lain yang mengikuti seleksi.

"Saya akan coba bermain baik, terserah Coach Djanur memilih saya atau tidak," sebutnya usai mengikuti latihan perdana bersama PSMS Medan, belum lama ini.

Menjawab hal itu, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman tak mau berspekulasi tentang masa depan Michel.

"Kalau untuk Michel belum bisa saya tentukan. Karena dia juga baru beberapa kali latihan. Jadi belum banyak penilaian buat dia layak atau tidaknya bergabung dengan PSMS," terang Djanur kepada INDOSPORT, Selasa (19/12/17).

© sumut.pojoksatu
Michel Hutabarat. Copyright: sumut.pojoksatuMichel Hutabarat.

Sebelumnya Michel mengaku tertarik untuk bermain di Indonesia. Dirinya mendapat rekomendasi dari rekan senegaranya untuk berkomunikasi dengan pelatih PSMS. Niat Michel pun disambut baik dan mempersilahkan dirinya untuk mengikuti seleksi.

Nasib pemain yang pernah membela divisi 5 Liga Prancis dan divisi 4 Liga Australia ini pun akan ditentukan beberapa minggu ke depan, apakah bida menarik hati Djanur lewat performanya, atau justru harus angkat koper dan mencoba klub Liga 1 lainnya.

54