Bursa Transfer

Pelatih Persija Jakarta Puji Kualitas Felipe Melo

Selasa, 19 Desember 2017 19:23 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Rumor terkait bergabungnya Felipe Melo ke Persija Jakarta memang tidak benar. Tapi, Stefano Cugurra Teco ternyata mengagumi kualitas gelandang asal Brasil tersebut.

Pelatih Persija Jakarta itu tidak mengetahui kabar bahwa Melo akan berlabuh ke Persija. Memang, isu tersebut hanya permainan kekuatan dari sosial media belaka yang kerap mengaitkan gelandang asal Brasil tersebut ke Persija.

“Saya tidak tahu. Dia berkualitas bagus. Kita tunggu pemain dari manajemen,” ungkap Teco.

Teco menuturkan, dirinya tengah menunggu manajemen Persija untuk mendatangkan pemain asing. Sebab, pemilihan legiun impor bukan merupakan wewenangnya saat ini.

“Seperti saya bilang, kita datang pemain asing berkualitas lebih bagus dari lalu. Kita tunggu pemain datang dulu. Kita punya diskusi, ada tim pelatih, manajemen, semua masukan dalam tim,” katanya menambahkan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers.

“Kita pikir pemain asing tahun lalu sudah bagus. Kita punya pemain asing empat sebelumnya. Saya pikir kita harus tetap sistem,” papar arsitek asal Brasil.

Klub kebanggaan Ibu Kota itu sebelumnya telah melepas dua pemain asingnya pada musim lalu. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut membutuhkan sejumlah nama beken untuk peningkatan kualitas.

336