Liga Indonesia

Mantan Gubernur Jakarta Juga Ucapkan Selamat ke Jakmania

Selasa, 19 Desember 2017 16:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania.

Hari ini, Selasa (19/12/17), The Jakmania genap berusia 20 tahun dan hashtag The Jakmania pun masuk dalam deretan trending topik di Twitter hari ini.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun kepada suporter Persija Jakarta itu hadir dari berbagai kalangan. Bahkan ucapan tersebut juga datang dari mantan Gubernur Jakarta yakni Sutiyoso atau biasa disapa Bang Yos.

© INDOSPORT/Istimewa
Sutiyoso Copyright: INDOSPORT/IstimewaMantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan foto di media sosial Twitter akun @InfokomJakmania. Dalam foto tersebut memperlihatkan sebuah karangan bunga yang berasal dari Bang Yos.

"Terimakasih Letnan Jenderal TNI  Purn. Dr.H.C. H. Sutiyoso (bang Yos) untuk perhatiannya terhadap the Jakmania sampai detik ini, Sehat selalu #2dekadeJakmania." jelas akun tersebut.

Selain itu dalam karangan bunga tersebut juga berisikan sebuah tulisan untuk The Jakmania.

"Selamat ulang tahun Jakmania ke-20. Bang Yos," jelas tulisan dalam karangan tesebut.

Bang Yos sendiri memang sangat peduli dengan The Jakmania. Bahkan dalam berbagai acara yang digelar oleh suporter Persija itu, Bang Yos menyempatkan hadir atau sekadar memberikan ucapan selamat.

Selain Bang Yos, ad Ryuji Utomo, Bambang Pamungkas, serta beberapa suporter seperti Bonek Mania (Persebaya), Brigata Curva Sud (PSS Sleman), Ultras Gresik Curva Sud (Persegres Gersik United), dan Aremania (Arema FC) juga ikut menyampaikan selamat kepada The Jakmania.

22