Bola Internasional

Prediksi Munchen vs Dortmund: 6 Kemenangan Beruntun?

Selasa, 19 Desember 2017 19:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Borussia Dortmund (Susunan Pemain).

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Borussia Dortumund dalam Derby Del Klassiker di ajang DFB Pokal. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (21/12/17) dini hari.

Dalam partai kali ini diprediksi Munchen akan menurunkan komposisi pemain yang sama bagusnya dengan skuat utama. Pasalnya mereka tak ingin kehilangan momentum jika sampai kalah dari Dortmund.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Borussia Dortmund (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Dortmund akan berusaha dengan skuat tenaga untuk mengalahkan Munchen pada ajang ini. Sekaligus membalaskan dendamnya ketika kalah di kompetisi lokal.

Akan tetapi perjuangan Dortmund akan sulit, sebab mereka baru saja kehilangan Petr Bosz yang dipecat. Sehingga Dortmund harus segera mendapat kemenangan ini.

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)
 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Robert Lewandowski). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Borussia Dortmund (Robert Lewandowski).

Munchen diprediksi akan menurunkan penyerang andalannya, yakni Robert Lewandowski. Sebab pemain asal Polandia itu memang predator yang andal di kotak penalti lawan.

Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Pierre-Emerick Aubameyang). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Borussia Dortmund (Pierre-Emerick Aubameyang).

Untuk Dortmund sendiri, kemungkinan akan menurunkan Aubameyang dalam laga ini. Dirinya akan dituntut untuk bisa mengoyak para pemain bertahan Munchen.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBayern Munchen vs Borussia Dortmund (Prediksi Indosport).
44