Liga Spanyol

Terkuak! Stasiun Televisi Ini Siarkan Langsung Laga El Clasico

Selasa, 19 Desember 2017 11:16 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Mirror
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © Mirror
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Duel El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan terjadi menjelang natal. Pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-17 yang akan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

Hingga saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan masih menempati posisi puncak klasemen La Lga dengan mengemas 42 poin. Azulgrana unggul 11 poin dari Real Madrid yang menghuni peringkat keempat.

Kemenangan di kandang Real Madrid tentu akan membuat jarak dengan Los Blancos semakin jauh meski  Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih menyimpan satu laga. Sementara bagi Real Madrid, kemenangan atas Barcelona membuka asa mereka untuk mengejar posisi puncak dan mempertahankan gelar La Liga.

© INTERNET
Barcelona dan Real Madrid menghinangkan cipta untuk mengenang tragedi klub asal Brasil, Chapecoense. Copyright: INTERNETBarcelona dan Real Madrid menghinangkan cipta untuk mengenang tragedi klub asal Brasil, Chapecoense.

Laga antara Real Madrid melawan Barcelona sendiri rencananya akan disiarkan langsun oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Stasiun televisi itu adalah SCTV. Salah satu presenter olahraga ternama Indonesia, Rendra Soedjono, membocorkan SCTV akan menayangkan live partai El Clasico edisi pertama musim ini.

"El Clasico sabtu besok bakalan live di @SCTV_ mulai jam 18.30 with temans," kicau Rendra dikutip dari akun Twitternya,@rendrasoedjono.

556