Liga Inggris

Keren! Bintang Chelsea Bisa Tendang Bola dan Masuk ke Ring Basket

Rabu, 20 Desember 2017 15:45 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak. Copyright: © INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak.

Musim liburan akhir tahun beberapa liga Eropa sudah dimulai, namun berbeda dengan Liga Primer Inggris yang masih memiliki beberapa jadwal pertandingan yang akan memanjakan fans sepakbola di liburan Natal mereka.

Dengan suasana liburan, para pemain Chelsea melakukan latihan yang cukup ringan dengan membuat sebuah tantangan yang sedang viral dilakukan para insan sepakbola, yakni nutmeg battle, sebuah tantangan mencetak gol ke dalam ring basket.

Sebelumnya, para pemain bintang Barcelona juga turut terlihat menjawab tantangan itu dan mengeluarkan Ivan Rakitic sebagai pemenang, setelah ia berhasil memasukan bola ke ring basket yang berjarak 25 meter.

Menjawab tantangan yang diberikan pelatih dan pihak sponsor, para pemain berlomba memasukan bola ke ring, dan Marcos Alonso yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

@marcosalonso28's left foot. 🏀👌🎯 #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC! 🏆 (@chelseafc) on

Tendangan langsung jarak jauh pemain Spanyol itu memang tidak diragukan lagi, beberapa kali ia sudah merepotkan penjaga gawang lawan. Seperti yang ia lakukan pada pertandingan akhir pekan lalu (16/12/17) di Stamford Bridge, freekick kaki kirinya membawa Chelsea menang tipis 1-0 atas Southampton.

52