Liga Indonesia

Dua Penggawa Timnas U-19 Tak Tampak Lagi di Latihan, Gagal Gabung PS TNI?

Rabu, 20 Desember 2017 07:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Para pemain PS TNI melakukan tos setelah melakukan latihan. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Para pemain PS TNI melakukan tos setelah melakukan latihan.

PS TNI kembali menggelar latihan rutin untuk menyonsong musim baru 2018, sore ini latihan diikuti oleh 28 pemain termasuk pemain asing seleksi asal Jepang, Shori Murata.

Ada yang berbeda pada latihan sore ini, tidak adanya penggawa Timnas Indonesia U-19 yaitu  Rafli Mursalim dan Dedi Tri Maulana yang sempat diisukan bergabung dengan PS TNI.


Sempat ikut berlatih bersama PS TNI, dua pemain Garuda Muda itu justru tidak terlihat di sesi latihan sore kemarin, Selasa (19/12/17). Di sesi latihan tersebut juga belum tampak tambahan pemain baru, baik lokal maupun asing kecuali gelandang asal Jepang, Shori Murata.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

"Sampai saat ini skuat belum ada yang baru, seleksi juga belum dan untuk pemain asing masih menunggu manajemen," jelas pelatih PS TNI, Rudy Eka Priambada. 

Rencananya akan ada 28 pemain yang masuk dalam skuat PS TNI untuk kompetisi musim depan, termasuk pemain asing. Sementara nasib pemain trial, Shori Murata juga belum pasti. 

"Saya berat, agak-agak berat, kalau dilihat kekuatan kakinya mungkin masih bagus pemain lokal.  Setidaknya pemain asing harus lebih baik dari pada pemain lokal, karena kita butuh tenaga dia dan pemikiran dia," tutup Rudy.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Pemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comPemain PS TNI melakukan cooling down setelah berlatih

Penulis: Wildan Hamdani

3