Liga Indonesia

Ini Kabar Terbaru 'Marouane Fellaini Indonesia'

Rabu, 20 Desember 2017 02:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/Indosport
Ahmad Maulana Putra, saat membela Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Ahmad Maulana Putra, saat membela Madura United.

Indonesia ternyata memiliki pemain yang cukup mirip dengan Marouane Fellaini. Sama-sama bermain sebagai gelandang, pemain tersebut juga memiliki badan yang cukup jangkung persis seperti Fellaini.

Pemain tersebut bernama Ahmad Maulana Putra, yang cukup malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Pemain yang juga memiliki rambut kribo sama seperti gelandang Manchester United itu, terakhir kali bermain untuk Sriwijaya FC.

Bergabung sejak awal tahun ini dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito, karir Ahmad Maulana di SFC ternyata tidak semulus harapan sang pemain. Pemain itu harus naik meja operasi karena cedera yang menghampirinya. 

Karena mengalami cedera tersebut, Ahmad Maulana pun seolah-olah ditelan bumi dan tidak pernah tampil di atas lapangan untuk Sriwijaya FC. Kabar terakhir mengatakan dirinya sudah diputus kontrak oleh Sriwijaya FC lantaran cedera terakhir yang dia alami.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Caption Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTAhmad Maulana saat berseragam Sriwijaya FC.

Sudah lama tidak terdengar, INDOSPORT berusaha menghubungi Fellaini Indonesia lewat pesan singkat. Dalam percakapan singkat, Ahmad Maulana mengaku saat ini dirinya masih belum memiliki klub profesional.

"Iya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya. Saya sekarang lagi fokus mengurus istri dan anak saya yang baru lahir," kata Ahmad Maulana kepada INDOSPORT.

© Ian Setiawan/Indosport
Ahmad Maulana Putra (Madura United) Copyright: Ian Setiawan/IndosportAhmad Maulana Putra (Madura United)

Pemain yang pernah berkarir untuk PSMS Medan itu, mengungkapkan bahwa dirinya menetap di Medan bersama anak dan istrinya. Dirinya saat ini masih menunggu tawaran dari klub jelang Liga 1 2018.

"Ya saya sekarang menetap di Medan. Belum ada pekerjaan, saya hanya mengurus keluarga sambil menunggu tawaran datang dari klub. Rencana kembali bermain pasti ada, tapi belum tahu klub mana. Minta didoakan saja ya," ucap Fellaini Indonesia.

192