Bursa Transfer

Persib Resmi Lepas Dua Pemain

Rabu, 20 Desember 2017 20:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim menuturkan bahwa manajemen telah resmi melepas dua pemain, yakni Jajang Sukmara (Jasuk) dan Achmad Subagja Baasith untuk menghadapi kompetisi 2018.

Zainuri menyampaikan kabar tersebut setelah manajemen menggelar pertemuan dengan tim pelatih dan pemain. Dari pertemuan tersebut, kedua pemain itu meminta izin untuk meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh.

"Ada dua yang tidak akan bergabung dengan Persib, satu Jasuk dan kedua Achmad Baasith," kata Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/12/17).

Zainuri menjelaskan, jika kedua pemain tersebut memutuskan untuk hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung, karena sudah menjalin komunikasi dengan klub lain.

© Persib Bandung
Gelandang muda Persib Bandung. Copyright: Persib BandungGelandang muda Persib Bandung, Achmad Subagja Baasith.

Selain itu, mereka juga ingin menambah jam terbang, pasalnya saat musim kompetisi 2017, kedua pemain tersebut sangat minim mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Dia kan sudah akan pindah, cari pengalaman dan sudah didekati klub. Kalau Anda tanya klubnya apa, saya gak tahu. Tapi yang jelas sudah tidak lagi di Persib," jelasnya.

110