Bursa Transfer

Tiba di Yogyakarta, Eks Feyenoord Gabung Persib Bandung?

Rabu, 20 Desember 2017 11:48 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Bek asal Belanda, Kristian Aldemund akan mengunjungi Sleman, Yogyakarta pada Rabu (20/12/17). Kabar ini diketahui melalui postingan pemain yang terakhir membela SC Feyenoord itu.

"Terimakasih atas ucapan selamat datang Indonesia, Sleman/Yogya sampai jumpa besok," tulis Aldemund di akun Instagramnya, @kristianadelmund, yang diposting pada Selasa (19/12/17).

Melihat situasi dan waktu, Kristian Aldemund diketahui sangat dengan Persib Bandung saat ini. Keduanya sama-sama terikat dengan Kota Yogyakarta untuk saat ini.

 

Thank you for your kind welcome Indonesia 🇮🇩 Sleman/Yogya see you tomorrow 💚✈️

A post shared by Kristian Adelmund (@kristianadelmund) on

Seperti diketahui, skuat arahan Mario Gomez akan menggelar pemusatan latihan (TC) pada Kamis (21/12/17) di Yogyakarta. Banyak warganet yang berspekulasi di kolom komentar postingan itu, bahwa pemain berusia 30 tahun akan ikut trial bersama Persib Bandung.

"Ikut TC sama Persib kayaknya," komentar akun @mzaenalarifm.

"apakah akan ikut TC @persib_official???," tulis akun @bagus8649.

"Ikut trial sama persib @kristianadelmund," komentar akun @deyan1933.

Hingga saat ini belum diketahui tujuan Aldemund datang ke Yogyakarta berbarengan dengan kedatangan Persib Bandung. Aldemund sendiri memiliki kenangan manis di Kota Budaya ini. Ia pernah memperkuat PSS Sleman dari tahun 2013 sampai 2014.    

635