Liga Indonesia

Berangkat TC, Ini Daftar Pemain Persib yang Dibawa ke Yogyakarta

Kamis, 21 Desember 2017 15:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung lakukan latihan. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung lakukan latihan.

Persib Bandung sudah berangkat menuju Yogyakarta, Kamis (21/12/17) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Pada kesempatan tersebut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membawa sebanyak 22 pemainnya.

Pada daftar pemain yang dibawa ke Yogyakarta, Ezechiel N'douassel dan Michael Essien turut dibawa. Kedua pemain tersebut sebelumnya absen pada sesi latihan sekitar sepekan di Bandung, karena sebelumnya menikmati libur seusai berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Selain itu, dua pemain yang baru diikat kontrak oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Eka Ramdani dan Patrich Wanggai juga ikut dalam rombongan tim.

© Intagram @ig_persib
Michael Essien kerap membuat aksi konyol selama membela Persib Bandung. Copyright: Intagram @ig_persibMichael Essien ikut dalam rombongan TC Persib Bandung ke Yogyakarta.

Beberapa pemain muda juga dibawa oleh pelatih asal Argentina ini, diantaranya Agung Mulyadi, Puja Abdilah, M. Aquil Savik, dan Indra Mutafa.

Persib berangkat ke Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan yang akan dimulai pada 21 hingga 29 Desember 2017. Selama berada di Kota Pelajar, tim kebanggaan Bobotoh ini berencana menggunakan Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

Pemusatan latihan tersebut digelar untuk membangun kekompakan tim Perib, sebelum berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim 2018 yang rencanannya akan bergulir pada Februari mendatang.

Berikuti ini daftar pemain Persib yang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta:

I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Michael Essien, Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Fulgensius Billy Paji Keraf, Patrich Wanggai, Ezechiel N'douassel, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, M. Aquil Savik, Indra Mutafa.  

281