Liga Indonesia

Tinggalkan Persib, Agen Sudah Setujui Klub Anyar Maitimo?

Rabu, 20 Desember 2017 22:51 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Caption

Pemain Naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2018 mendatang. Hal ini setelah pemain bersangkutan telah mengucapkan kata pamit melalui media sosialnya sejak beberapa waktu lalu. 

Agen Maitimo, Ryan Gozali ikut membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut kini tidak lagi berstatus sebagai pemain Persib Bandung, tetapi telah pindah ke klub lain Liga 1 2018. 

© voetbalzon
Raphael Maitimo, gelandang Persib Bandung. Copyright: voetbalzonRaphael Maitimo, gelandang Persib Bandung.

"Iya benar, dia (Maitimo) bukan pemain Persib Bandung lagi dan akan ke klub lain". Kata, Ryan saat ditemui usai sesi perkenalan apparel baru PSM Makassar di Hotel Novotel, Kota Makassar, Rabu, (20/12/17).

Ryan Gozali yang juga CEO Umbro Indonesia tersebut belum bisa membeberkan klub pelabuhan selanjutnya pemain kelahiran Belanda tersebut. Akan tetapi, ia menegaskan, jika Maitimo tetap bermain di kompetisi Liga 1 2018. 

© goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Copyright: goal.comGelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo.

"saya belum bisa ekspose tentang itu (klub baru Maitimo), tapi sudah pasti di Liga 1, sudah ada klausul kontraknya di tangan saya dan sudah disetujui". Jelasnya. 

Beredar kabar, jika Raphael Maitimo yang dijuluki "Pemain Petualang" lantaran seringnya berpindah klub tiap musim kini merapat ke tim asal Jawa Timur yakni Madura United FC. Meski demikian, informasi ini belum bisa dipertanggungjawabkan lantaran belum ada pengumuman resmi dari pihak Maitimo dan manajemen Madura FC. 

152