Liga Indonesia

Lagi, Osvaldo Haay Kirim Kode Untuk Gabung Persija Jakarta

Kamis, 21 Desember 2017 05:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Superball
Osvaldo Haay. Copyright: © Superball
Osvaldo Haay.

Kabar merapatnya mantan winger lincah Persipura, Osvaldo Haay ke Persija semakin santer dalam beberapa hari ini. Setelah sempat kedapatan memfollow akun instagram Persija, kali ini Osvaldo kembali memberikan sebuah kode keras, melalui Instastory miliknya.

Pemain berusia 19 tahun itu kesal karena penerbangannya delay, dan mengunggah foto layar informasi penerbangan. Meski nampak diblur, foto tersebut sedikit memberi kode kalau ia akan menuju Jakarta. Hal itu terlihat dari penggalan huruf "TA" yang tidak kena blur dalam kota tujuannya.

Osvaldo sendiri saat ini tengah berada di Yogyakarta. Disinyalir pernerbangan tersebut dari Bandara Adisutjipto, menuju Soekarno-Hatta.

© Istimewa
Osvaldo Haay unggah foto jadwal penerbangan. Copyright: IstimewaOsvaldo Haay unggah foto jadwal penerbangan.

Rumor tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Penguasaha asal Surabaya itu mengatakan bahwa dirinya belum menjalin komunikasi dengan Haay hingga naskah ini diturunkan. 

“Sejauh ini, belum ada komunikasi antara Osvaldo Haay dengan Persija,” Gede Widiade kepada INDOSPORT, Selasa (19/12/17) lalu.

802