Liga Spanyol

Presiden Klub Real Madrid Ini Tidak Ada Puas-puasnya

Kamis, 21 Desember 2017 04:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: © getty images
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Jelang laga El Clasico, Real Madrid menghadapi Barcelona pada Sabtu (23/12/17) malam nanti, Presiden Florentino Perez punya pandangan berbeda. Dia malah memuji upaya klub sepanjang 2017 dan juga meminta timnya tidak terlalu cepat puas.

Padahal, akhir pekan lalu Los Blancos baru saja menyabet trofi Piala Dunia Antarklub 2017 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Gremio. Dengan serangkaian kesuksesan tersebut, Real Madrid mengadakan acara minum-minum tradisional yang diadakan setiap Hari Natal. Acara tersebut akan diadakan pada Selasa (26/12/17) pekan depan, sehari setelah Hari Natal.

Meski membuat syukuran sehari setelah Hari Natal, sang presiden menegaskan bahwa klubnya selalu ingin lebih dan tidak pernah puas. Oleh karena itu, Florentino Perez juga mengungkapkan bahwa Real Madrid akan terus mengejar sejumlah prestasi yang ada di depan mata.

"Di klub ini, kami semua selalu menginginkan sesuatu yang lebih. Tidak ada waktu untuk berpuas diri," ucap sang presiden kepada Marca.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

"Real Madrid selalu menyadari peluang yang ada, kami selalu bisa memanfaatkan peluang yang ada semaksimal mungkin. Kami ingin terus mengejar trofi yang ada di setiap musimnya," jelas Florentino Perez.

Belum diketahui secara pasti, apakah kesuksesan Real Madrid di Piala Dunia Antarklub akan mendapatkan penghormatan dari Barcelona. Mengingat keduanya akan melakoni laga El Clasico pada akhir pekan nanti.

72