Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Fantastis, Man United Siap 'Bakar Uang' untuk Hazard dan Asensio

Kamis, 21 Desember 2017 16:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Express
Marco Asensio dikabarkan diminati oleh Manchester United. Copyright: © Express
Marco Asensio dikabarkan diminati oleh Manchester United.

Klub tersukses di Tanah Inggris, Manchester United, dikabarkan siap ‘bakar uang’ untuk mendatangkan dua pemain baru, Eden Hazard dan Marco Asensio. Hal tersebut kabarnya akan mereka lakukan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir oleh Manchester Evening News, Jose Mourinho selaku manajer Setan Merah dikabarkan ingin mendatangkan Hazard dengan biaya 90 juta poundsterling. Jumlah tersebut akan mengalahkan rekor pemain termahal mereka, Paul Pogba yang kala itu dibeli dengan harga 89 juta poundsterling.

Mourinho dikabarkan ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya tersebut, bila berhasil menjual Henrikh Mkhitaryan kembali ke Borussia Dortmund. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, yang juga menginginkan jasanya.

© Premierleague.com
Eden Hazard menendang bola. Copyright: Premierleague.comEden Hazard saat melawan Liverpool.

Sementara itu, Marca mengabarkan bahwa manajemen Man United telah melakukan negosiasi dengan manajemen Real Madrid untuk mendatangkan bintang muda mereka, Marco Asensio.

Asensio sendiri disinyalir akan kesulitan untuk berkembang di Los Blancos selama Cristiano Ronaldo masih menunjukkan eksistensinya di Santiago Bernabeu. Keluar dari Madrid adalah opsi terbaik untuk pengembangan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor transfer bola internasional per Kamis (12/21/17).

Arsenal

© INDOSPORT
David De Gea saat melakukan penyelamatan krusial dari Sanchez. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea saat melakukan penyelamatan krusial dari Sanchez.

Manajemen Arsenal dikabarkan akan melepas pemain bintang mereka, Alexis Sanchez, pada bulan Januari mendatang. Dilansir dari Daily Express, Arsenal lebih senang bilang melepas penyerang Timnas Chile tersebut ke Paris Saint-Germain, dibanding ke Manchester City.

Chelsea

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Rumor akan kepindahan Eden Hazard menuju Manchester United pun semakin kencang, pasca tersiar kabar bahwa Chelsea akan mendatangkan Thomas Lemar. Dilansir dari The Sun, The Blues menginginkan jasanya pada bulan Januari mendatang.

Inter Milan

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

Dilansir Talksport, manajemen La Beneamata ingin mendatangkan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer bulan Januari mendatang untuk menyelamatkan kariernya di Manchester United. Namun, manajemen La Beneamata hingga kini belum menunjukkan pergerakan yang berarti perihal hal tersebut.

Manchester City

© CaughtOffside
Jesus Medina. Copyright: CaughtOffsideJesus Medina.

The Citizens dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang serang asal Paraguay, Jesus Medina. Dilansir The Guardian, pemain berusia 20 tahun tersebut dibeli oleh Man City dengan harga yang murah, yakni 3 juta poundsterling saja.

Manchester United

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSam Johnstone.

Kiper Setan Merah laris manis oleh klub-klub Liga Primer Inggris. Bukan David De Gea maupun Sergio Romero, melainkan Sam Johnstone yang kini menjadi buruan tiga klub Liga Inggris yakni West Bromwich Albion, West Ham United, dan Crystal Palace, seperti dilansir Mirror.

1.6K