Liga Inggris

Deretan Kekalahan Manchester United dari Klub-klub Kecil

Kamis, 21 Desember 2017 15:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Victor Lindelof dan Sergio Romero menunjukan ekspresi wajahnya yang lesu kalah dari Bristol FC. Copyright: © INDOSPORT
Victor Lindelof dan Sergio Romero menunjukan ekspresi wajahnya yang lesu kalah dari Bristol FC.

Manchester United merupakan salah satu tim Liga Inggris yang memiliki sejarah cukup fantastis. Prestasinya di liga domestik dan Eropa tidak bisa disebutkan satu per satu. Pasalnya, begitu banyak gelar prestisius yang mereka dapat sepanjang sejarah klub.

Tim yang memiliki julukan Setan Merah tersebut menjadi klub yang paling banyak mengoleksi gelar Liga Primer Inggris dengan torehan 20 trofi. Hal itu cukup menjelaskan bahwa Manchester United menjadi raksasa di Tanah Inggris.

Namun, ketika menghilangnya sosok Sir Alex Ferguson dari kubu Setan Merah, membuat performa Manchester United tidak lagi menakutkan. Bahkan, mereka kalah saing dengan tetangganya sendiri yang semakin hari performanya semakin menggarang.

Hengkangnya Sir Alex pun berdampak pada kerapnya Man United menerima kekalahan-kekalahan mengejutkan yang membuat Setan Merah diragukan menjadi kandidat juara di kompetisi mana pun. Tak hanya dengan sejumlah klub besar, Setan Merah kerap kali menuai hasil negative kala bertemu tim kecil.

Kali ini INDOSPORT akan membahas beberapa kekalahan yang diterima Manchester United atas tim yang levelnya lebih rendah di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%