Liga Inggris

Usai Depak Man United, Suporter Bristol City Turun ke Lapangan

Kamis, 21 Desember 2017 06:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Manchester United harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Bristol City, dalam laga perempatfinal ajang Piala Liga Inggris, di Stadion Ashton Gate, pada Kamis (21/12/17) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Setan Merah harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Joe Bryan pada menit ke-51. Namun, tak berselang lama, United berhasil menyamakan skor melalui Ibrahimovic pada menit ke-58. Skor 1-1 bertahan hingga waktu 90 menit.

© Getty Images
Marcus Rashford berusaha untuk merebut bola. Copyright: Getty ImagesMarcus Rashford berusaha untuk merebut bola.

Petaka terjadi dimenit injury time. Barisan bertahan United lengah satu menit jelang berakhirnya laga. Mereka kecolongan gol dari Korey Smith pada menit ke-90+2.

Kekalahan tersebut membuat tim besutan Jose Mourinho gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris, yang mereka menangkan musim lalu.

Kesuksesan Bristol menyingkirkan juara bertahan, membuat bangga para suporternya. Usai laga, mereka langsung menyerbu masuk ke dalam lapangan, untuk merayakan kemenangan bersama para pemain.

Mereka pun melangkah ke semifinal sebagai satu-satunya tim dari kasta kedua. Klub berjulukan The Robins itu mengikuti jejak Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.

Berikut video selengkapnya:

1.1K