Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU Inginkan Pulisic, Bonucci ke Liga Primer Inggris?

Jumat, 22 Desember 2017 17:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Christian Pulisic. Copyright: © Indosport
Christian Pulisic.

Perombakan pemain tampaknya akan terus dilakukan oleh manajemen Manchester United menjelang bursa transfer. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan Marco Asensio dan Eden Hazard ke Old Trafford.

Kini, dilansir dari ESPNFC kubu Setan Merah telah menambah satu target baru mereka pada bursa transfer di bulan Januari nanti. Adalah bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, yang dikabarkan tertarik untuk diboyong oleh Mourinho.

Pulisic dianggp sebagai bagian dari transfer Henrikh Mkhitaryan yang menginginkan kembali ke mantan klubnya, Dortmund. Walau begitu, Man United setidaknya harus ‘bertarung’ dengan PSG dan Chelsea yang juga menginginkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci saat melawan Lazio. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci saat melawan Lazio.

Sementara itu bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan akan hijrah ke salah satu klub Liga Primer Inggris. Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Manchester City dan Chelsea dikabarkan tertarik menggunakan jasa mantan pemain Juventus tersebut.

Berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor transfer pemain per Jumat, (22/12/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Thomas Lemar ketika memperkuat AS Monaco. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar ketika memperkuat AS Monaco.

The Gunners harus bersaing dengan Liverpool untuk menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco. Dilansir Independent, Liverpool ikut masuk dan mengganggu proses negosiasi Arsenal dengan Monaco, dengan memberikan penawaran sebesar 90 juta euro.

Barcelona

© Internet
Jose Arnaiz saat selebrasi untuk Barcelona B Copyright: InternetJose Arnaiz saat selebrasi untuk Barcelona B.

La Blaugrana dikabarkan bersiap untuk melepas salah satu pemainnya, Jose Arnaiz, ke Arsenal. Pemain muda berusia 22 tahun itu siap dilepas dengan harga 20 juta euro, seperti dilansir oleh Marca.

Liverpool

© INDOSPORT
Manuel Akanji saat membela Timnas Swiss. Copyright: INDOSPORTManuel Akanji saat membela Timnas Swiss.

Lemahnya The Reds dalam mengawal pertahanan mereka membuat manajemen pun memaksa Jurgen Klopp untuk mencari pemain bertahan yang mumpuni. Pilihan pun jatuh pada Manuel Akanji, bek Basel berusia 22 tahun yang berhasil memikat hati Klopp seperti dilansir Independent.

Manchester City

© INDOSPORT
Mario Balotelli, striker OGC Nice. Copyright: INDOSPORTMario Balotelli, striker OGC Nice.

Kabar baik datang untuk manajemen The Citizens. Pasalnya, tanpa harus melakukan negosiasi, Balotelli dikabarkan bersedia untuk kembali memperkuat mantan klubnya tersebut. Dilansir Mirror, penyerang asal Italia tersebut bahkan bersedia bermain untuk Man City secara gratis.

Manchester United

© INDOSPORT
Daniele Rugani saat membela Timnas Italia. Copyright: INDOSPORTDaniele Rugani saat membela Timnas Italia.

Lagi, Setan Merah menginginkan jasa bek tambahan untuk paruh musim kedua mereka. Dilansir The Sun, Daniele Rugani dikabarkan akan menjadi pemain baru Man United pada bulan Januari mendatang, setelah mereka menggelontorkan dana sebesar 35 juta poundsterling.

932