Liga Indonesia

Bali United Girang PSSI dan PT LIB Segera Lunasi Subsidi

Sabtu, 23 Desember 2017 06:15 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017

Subsidi Liga 1 yang masih tertunggak bakal dilunasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Begitu kata PSSI sebagai induk federasi sepakbola Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi berjanji bakal segera membayar sisa subsidi paling lambat pada Januari mendatang. Meskipun begitu, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad tersebut tidak merinci nominal subsidi yang masih terhutang.

Dengan adanya pelunasan subsidi, tentu memudahkan Bali United untuk mencari pemain. Tapi, Serdadu Tridatu malah ingin mengerucutkan skuat yang terlampau gemuk.

Mendengar kabar baik itu, Bali United senang bukan kepalang. Kesebelasan berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menyambut wacana positif itu dengan tangan terbuka.

© www.baliutd.com
Yabes Tanuri, CEO Bali United. Copyright: www.baliutd.comYabes Tanuri, CEO Bali United.

"Kami menanggapinya dengan positif, kalau seperti itu kami senang sekali. Kami menunggu saja. Kami berharap tahun depan lebih baik," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri ketika ditemui pada acara Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/17) malam WIB.

© Baliunited.com
Taufik Hidayat berlatih bersama tim Bali United Copyright: Baliunited.comTaufik Hidayat berlatih bersama tim Bali United

Yabes Tanuri juga mengungkapkan Bali United kini memiliki 34 pemain yang terikat kontrak untuk musim depan. Namun juga menyatakan bahwa skuat Widodo C. Putro masih akan dipangkas hingga berjumlah 28 personil saja.

"Kita masih daftar 28 pemain, jumlah 34. Yang terdaftar 30. Karena kita masih punya tim U-19. Kita masih terbuka untuk pemain lain, tapi selektif," tutup Yabes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%