Liga Indonesia

Akhirnya, Striker Asing Persib Bandung Tiba di Yogya Hari Ini

Sabtu, 23 Desember 2017 14:55 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez

Persib Bandung tengah melakukan program Training Center (TC) di Yogyakarta yang rencananya digelar pada 20-30 Desember 2017. Salah satu pemain asing Persib sudah tiba di Yogyakarta hari ini, Sabtu (23/12/17).

Pemain yang dimaksud adalah striker asal Chad Ezechiel N'douassel. Melalui akun Instagram pribadinya, Ezechiel mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba dengan selamat di Yogyakarta.

"Tiba dengan selamat di Jogja," tulis Ezechiel di akun Instagram-nya, @ndouaselezechiel.

 

Je suis bien' arrive a jogja ⚽️💪

A post shared by Ezechiel Ndouasel (@ndouaselezechiel) on

Sebelumnya, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim, sudah memastikan bahwa Maung Bandung positif mempertahankan Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel .Sedangkan Vladimir ‘Vlado’ Vujovic dan penggawa naturalisasi, Raphael Maitimo telah angkat kaki dari Kota Kembang.

"Ezechiel dan Essien kan kontraknya dua tahun. Maitimo dan Vlado dilepas," ungkap Zainuri.

Zainuri bakal menggelar pertemuan dengan pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez. Hasil diskusi itu nantinya akan melahirkan keputusan pemain yang hengkang dan datang menuju Pangeran Biru.

© INDOSPORT
Latihan Tim Persib Bandung Copyright: INDOSPORTLatihan Tim Persib Bandung

"Kami ada agenda pertemuan dengan pelatih. Kami tanya pelatih hasil dia dari melatih selama ini siapa aja yang akan dikontrak, yang akan bertahan. Pada umumnya dia menyerahkan hampir semuanya yang ada itu untuk pelatih tidak ada masalah," ujar Zainuri.

"Ada yang kontraknya naik, ada yang turun. Kita mencoba mengevaluasi yang tahun lalu penampilannya seperti apa," tutupnya.  

4