Liga Indonesia

Belum Lama Bergabung, Patrich Wanggai Izin Latihan Persib Bandung

Sabtu, 23 Desember 2017 12:58 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Belum lama bergabung bersama skuat Persib Bandung, Patrich Wanggai dikabarkan izin absen dari latihan di bawah komando Roberto Carlos Mario Gomez. Hal tersebut pun menimbulkan sebuah pertanyaan.

Belakangan diketahui, absennya penyerang anyar penggawa baru Maung Bandung tersebut tak lepas dari sang istri yang dikabarkan tengah sakit. Tak heran, mantan pemain PSM Makassar tersebut meminta izin kepada sang pelatih untuk merawat istri tercinta.

Seperti yang kita ketahui, saat ini para penggawa Maung Bandung tengah menjalani training camp di Yogyakarta. Rencananya mereka akan berada di Kota Gudeg tersebut hingga tanggal 29 Desember nanti.

Izinnya Patrich Wanggai dibenarkan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan usai mendampingi para pemain latihan sore di lapangan UNY. Dirinya menuturkan belum tahu sampai kapan Patrich akan kembali berlatih.

© Indosport/Arif Rahman
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan Copyright: Indosport/Arif RahmanAsisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

"Patrich Wanggai minta izin karena sedang menunggui istrinya yang sakit. Masih belum bisa dipastikan kapan dia akan bergabung," ujar Heri.

Dia menambahkan selama menjalani TC di Yogyakarta, fisik pemain menjadi fokus utama bagi tim pelatih. Peningkatan kualitas fisik para penggawa Maung Bandung tampaknya menjadi sorotan utama Mario Gomez.

"Para pemain masih adaptasi dengan lapangan. Selama di sini kami fokus untuk meningkatkan fisik pemain," imbuhnya.

9