Bursa Transfer

Terungkap! Ternyata Ini Calon Pemain Asing Persib Bandung

Sabtu, 23 Desember 2017 12:19 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Persib Bandung tengah fokus menggelar Training Centre (TC) di Yogyakarta, pada 21-29 Desember 2017 mendatang. TC digelar untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain Maung Bandung menjelang Liga 1 musim 2018 bergulir.

Selama dua hari menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, belum terlihat adanya tambahan pemain lokal maupun asing baru ditubuh Maung Bandung. Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengungkapkan dalam waktu dekat akan ada pemain asing baru yang merapat ke Persib.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya.

Menurut Soler, pemain ini sudah siap untuk bergabung bersama Persib Bandung musim depan. Pemain ini berposisi sebagai stoper, pemain ini mempunyai kualitas yang bisa diandalkan untuk mejaga pertahan Maung Bandung di musim depan.

"Ada dari Argentina ada, sudah siap," ujar Fernando Soler, seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Mantan pemain Persebaya itu sedikit memberikan pencerahan terkait nama dan asal negara pemain yang akan didatangkan Persib Bandung. Menurutnya, pemain itu akan datang pada tanggal 2 Januari 2018 bersama Victor Igbonefo di Bandung.  

"Tidak di Yogya, nanti datang tanggal 2 di Bandung sama Victor, namanya Bokha," beber Soler.

Belum diketahui secara pasti nama lengkap dari pemain asal Argentina tersebut. Seperti diketahui, saat ini Mario Gomez tengah menggodok pasukannya di Yogyakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat pelaksanaan TC karena Jogja dinilai mempunyai fasilitas dan kondisi cuaca yang bagus untuk pelaksanaan TC Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
21%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%