Liga Indonesia

Baru Bergabung, Kondisi Fisik Dua Striker Persib Masih Loyo

Minggu, 24 Desember 2017 23:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. Copyright: © persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

Persib Bandung pada Sabtu (23/12/014) kedatangan pemain asingnya Ezechiel N'douassel. Striker Timnas Chad itu  sebelumnya menikmati libur seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2017.

Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, sejauh ini tim pelatih masih memantau kondisi fisik N'douassel, karena sang pemain baru bergabung dengan tim pada pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Ezechiel memang kita masih lihat kondisi fisiknya, makanya dia masih belum in," ucap Away sapaan akrabnya.

Selain Ezechiel, di hari yang sama Airlangga Sucipto juga mulai mengikuti program latihan dengan tim Maung Bandung. Kondisi kebugaran Ronggo sapaan akrabnya juga masih belum bugar 100 persen. 

Padahal, pemain yang berposisi sebagai striker ini sebelumnya sudah menjalankan program latihan dengan Sriwijaya FC.

© Tribunjabar.com
Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung Copyright: Tribunjabar.comAirlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung

"Airlangga, dia kan di Sriwijaya juga berlatih, tapi sama saja sih. Kondisi semua pemian juga belum dalam top performa jadi masih dalam tahap mengembangkan kondisi fisik," jelas Away. 

Selama berada di Yogyakarta, selain menggelar pemusatan latihan. Persib juga mengagendakan pertandingan uji coba pada Selasa (26/12/17) dan Kamis (28/12/17). 

293