Liga Indonesia

Legenda Persib: Mario Gomez, Hati-hati Bandung Galak!

Minggu, 24 Desember 2017 21:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Legenda Persib Bandung, Indra Thohir. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Legenda Persib Bandung, Indra Thohir.

Legenda Persib Bandung, Indra Thohir turut berkomentar terkait merapatnya Roberto Carlos Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung. Menurut Thohir, Mario Gomez harus siap dengan tekanan bobotoh yang akan dihadapinya.

Menurut Indra Thohir, ekspektasi pendukung Persib memanglah besar karena publik Bandung kerap kali menuntut kemenangan disetiap laganya. Namun, Thohir tidak menyalahkan hal tersebut karena menurutnya yang dilakukan bobotoh adalah sebuah hal yang wajar.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETLegenda Persib Bandung, Indra Thohir

"Bandung tuntutannya memang galak dan harus menang di setiap pertandingan, tapi itu hak mereka (bobotoh)," ujar Indra Thohir, seperti dilansir dari PRFM News.

Pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara itu memberi saran kepada Mario Gomez agar tetap tenang menghadapi tekanan dari bobotoh. Menurutnya, dengan hadirnya Mario Gomez diharapkan bisa mengangkat prestasi Maung Bandung dimusim depan. 

"Saya juga bobotoh, dan dukungan itu ikut memacu agar Persib kembali ke posisinya yang pernah baik sebelumnya. Mudahan dengan pemain dan pelatih baru bisa baik lagi," tandasnya. 

Seperti diketahui, saat ini Mario Gomez tengah menggodok skuat Persib Bandung di Yogyakarta. Skuat Persib direncanakan akan menggelar training centre (TC) selama sepekan. 

204