Liga Indonesia

Tim Pelatih Persib Mulai Mengasah Taktik

Minggu, 24 Desember 2017 22:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Latihan Tim Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Latihan Tim Persib Bandung

Memasuki hari keempat pemusatan latihan yang berlangsung di Yogyakarta, Minggu (24/12/17), tim pelatih Persiib Bandung mulai memberikan materi taktik kepada pemain Maung Bandung.

Pemusatan latihan tersebut sengaja digelar tim Maung Bandung sebagai persiapan sebelum menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang rencanannya akan belangsung pada Januari 2018.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETpelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

"Latihan sebenarnya pada taktik man to man marking, defensif dan ofensif juga. Tapi fokus utamanya pada man to man marking defensif," kata pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi.

Selain itu, selama pemusatan latihan di Yogyakarta, Persib juga berencana menggelar pertandingan dua uji coba. Agenda latih tanding itu akan dilangsungkan pada Selasa (26/12/17) dan Kamis (28/12/17). 

Pertandingan pertama rencananya akan digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), sedangkan yang kedua akan berangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul atau Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Iya kita berencana menggelar dua pertandingan uji coba pada Selasa dan Kamis," jelas asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. 

55