Bursa Transfer

Ramai Dibicarakan, Inikah 'Bocha' Calon Pemain Asing Persib Bandung?

Senin, 25 Desember 2017 09:30 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© www.lanueva.com/INDOSPORT
Sergio Maximiliano Ojeda saat melakukan selebrasi. Copyright: © www.lanueva.com/INDOSPORT
Sergio Maximiliano Ojeda saat melakukan selebrasi.

Persib Bandung kembali akan mendatangkan satu pemain asing lagi yang berposisi sebagai bek pengganti Vladimir Vujovic. Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler sempat membocorkan pemain yang diincarnya dan akan bergabung dengan Maung Bandung awal Januari nanti, pemain asing tersebut berasal dari Argentina berinisial 'Bocha'.

"Ada dari Argentina ada, sudah siap. Nanti datang tanggal 2 Januari di Bandung sama Victor, namanya Bocha," beber Soler  usai melatih anak asuhnya, di Stadion, Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/17). 

Soler menambahkan, Bocha merupakan pemain yang mendapatkan rekomendasi langsung dari Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Jika melihat dari clue berasal dari Argentina, sosok pemain yang diduga bernama 'Bocha' adalah Sergio Maximiliano Ojeda.

Suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal Bobotoh sudah mulai meramaikan akun Instagram pemain yang memang akrab disapa Bocha itu. Dari pantauan INDOSPORT, sudah ada beberapa Bobotoh yang mengucapkan selamat datang untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

© INSTAGRAM
Akun Instagram Sergio Maximiliano Ojeda diramaikan Bobotoh Copyright: INSTAGRAMAkun Instagram Sergio Maximiliano Ojeda diramaikan Bobotoh

Bahkan, situs Wikipedia berbahasa Spanyol sudah mencantumkan Sergio Maximiliano Ojeda akan bergabung bersama Pangeran Biru pada Liga 1 2018. 

© Wikipedia
Sergio Ojeda. Copyright: WikipediaSergio Ojeda.

Bocha sendiri juga pernah memperkuat Gimnasia Jujuy pada tahun 2015 sampai 2017. Saat ini pemain kelahiran Río Cuarto, 4 Januari 1992 itu memperkuat klub Argentina, Independiente. Sementara Mario Gomez juga pernah menukangi Gimnasia Jujuy pada musim 2012/2013. Apakah Bocha yang ini yang dimaksud Soler?   

 
362