Liga Indonesia

Dapat Izin Khusus, Pemain Muda Persib Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Senin, 25 Desember 2017 06:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: © simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Boleh jadi, Billy Keraf adalah pemain Persib Bandung paling bahagia saat ini. Meski tengah disibukkan dengan pemusatan latihan di Yogyakarta, pemain bernama lengkap Fulgensius Billy Paji Keraf ini mendapat dispensasi khusus dari manajemen dan tim pelatih Maung Bandung.

Billy pun menyambut antusias pemberian izin cuti latihan ini. Bersama pemain dan staf Persib yang menganut agama Kristen, Billy memang mendapat cuti selama beberapa hari.

© Persib.co.id
Billy Keraf menghadapi Indra Mustafa, bek Persib U-19 Copyright: Persib.co.idBilly Keraf menghadapi Indra Mustafa, bek Persib U-19

Namun, dia baru bisa kembali ke rumah orang tuanya di Bogor pada tanggal 25 malam. Karena hari itu masih ada sesi latihan yang harus dijalani bersama penggawa Persib lainnya.

"Kebetulan misa Natal itu tanggal 24 malam. Nanti saya ke gereja di sini (Yogyakarta) karena besok juga masih ada latihan di sini,"‎ katanya seperti dikutip laman resmi Persib, Minggu (24/12/17).

‎"Saya baru pulang mungkin besok malam sampai tanggal 26. Jadi, tanggal 27 saya sudah balik lagi ke sini‎," lanjut dia.

Persib Bandung memang tengah menjalani sesi pemusatan latihan di Yogyakarta sejak pertengahan pekan lalu. Pekan ini, Maung Bandung direncanakan melakukan dua laga uji coba pada Selasa (26/12/17) dan Kamis (28/12/17).

153