Viking Frontline Sukses Juarai Viking Cup 2017

Senin, 25 Desember 2017 04:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Arif Rahman
Viking Frontline juara Viking Cup 2017 Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Viking Frontline juara Viking Cup 2017

Viking Frontline keluar sebagai juara pada turnamen mini soccer bertajuk Viking Cup 2017. Tim ini menaklukkan Viking Soljer dengan skor telak 5-1 pada pertandingan final di Lapangan Fanshop Mini Soccer Stadium, Jalan RH Abdul Halim, Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Minggu (24/12/17). 

Gelar juara pada turnamen yang digagas Viking Persib Club (VPC) ini merupakan yang pertama bagi Viking Frontline. Dalam dua turnamen sebelumnya, Viking Banjaran lah yang berturut-turut keluar sebagai juara. Viking Frontline pun berhak membawa pulang seekor domba sebagai hadiah.

Sebelumnya, Viking Frontline melangkah ke final setelah menaklukkan Media FC di babak semifinal. Sedangkan, Viking Soljer menyingkirkan Viking Cimahi melalui drama adu penalti. 

Salah seorang panitia Viking Cup 2017, Donny mengucapkan selamat atas gelar juara yang diraih Viking Frontline. Untuk menjadi yang terbaik pada turnamen tersebut, Viking Frontline harus bersaing dengan 31 tim dari distrik VPC lainnya.

"Selamat buat Viking Frontline juara 1 dan jangan berkecil hati buat Viking Soljer tetap semangat buat musim depan. Jaga terus silaturahmi," ucap Dony, Minggu (24/12/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Turnamen Viking Cup 2017 Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTTurnamen Viking Cup 2017

Dony mewakili panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta dari berbagai distrik Viking di Jawa Barat dan luar Jawa Barat yang sudah berpartisipasi pada turnamen yang digagas untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota Viking ini.

"Kami dari panitia banyak berterima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi di Viking Cup 2017, dan mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada kekurangan dari panitia. Sekali lagi selamat buat Viking Frontline," pungkas dia.