Bursa Transfer

Lagi, Perseru Serui Berhasil Rekrut Eks Persipura Jayapura

Selasa, 26 Desember 2017 14:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui.

Belum lama ini Perseru Serui berhasil mendatangkan dua pemain Papua, yakni Yohanis Nabar dan Jaelani Arey. Mereka berjanji akan mengangkat performa klub yang berjuluk Kuda Laut Jingga itu di kompetisi musim depan.

Usai mendapatkan talenta asal Papua, kali ini Perseru Serui kembali merekrut mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC yaitu Domininggus Fakdawer.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDomininggus Fakdawer kala berseragam Persipura Jayapura.

Dirinya secara resmi diperkenalkan oleh manajemen klub melalui akun Instagram ofisial Perseru Serui pada Selasa (26/12/17). Selain itu Direktur Perseru, Edward Norman Banua juga sempat  memberikan sepatah dua patah kata terkait bergabungnya mantan pemain Perspira tersebut.

"Kita tahu banyak pemain pilar Perseru yang pergi, seperti Arthur, Mariando, dan Zaenuri. Tapi saya yakin masih banyak talenta Papua yang juga bisa mengangkat nama besar Papua khususnya Perseru yang akan menjadi kebanggaan semua masyarakat Papua, khususnya Kab. Yapen," jelas Edward Norman.

 

Selamat Datang Dominggus Fakdawer . . Kabar gembira datang lagi. Satu pemain asal Papua yang sempat keluar membela Sriwijaya fc, akhirnya kembali pulang ke Papua untuk membela Perseru serui. . "Kita tau banyak pemain pilar Perseru yang pergi, seperti Arthur, Mariando, Zaenuri. Tapi saya yakin masih banyak talenta Papua yang juga bisa mengangkat nama besar Papua khususnya Perseru yang akan menjadi kebanggaan semua masyarakat Papua, khususnya Kab. Yapen. Saya berusaha memanggil pulang putra daerah Papua yang punya hati untuk membela Perseru dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Papua." Ujar @edwardnorman selaku direktur Perseru. . AURETO!!! . #Aureto #perseru #serui #papua #bankpapua #noijsportwear #papuabangkit #persipura #cendrawasih #papuasatu #superman #indonesiatimur #indonesiatimurbisa #sepakbolaindonesia #sepakbolapapua #prestasipapua #cendrawasihjingga #theblackorange #apparel #transportasi #stadionindonesia #pariwisata #exploreserui #explorepapua #beautifulpapua #bankpapua #kepulauanyapen #investor #sponsor #freeportindonesia

A post shared by PERSERU SERUI (@perseru1969) on

"Saya berusaha memanggil pulang putra daerah Papua yang punya hati untuk membela Perseru dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Papua," sambungnya dalam akun @perseru1969.

Saat ini, pihak manajemen Perseru terus fokus membenahi tim dan memenuhi janjinya untuk mengisi pemain Perseru dengan mayoritas pemain asli Papua. Selain itu, Perseru juga siap untuk menampung bakat-bakat istimewa pesepakbola dari Timur. 

Sekadar informasi, Perseru berhasil selamat dari jurang degradasi dengan mengumpulkan 37 poin. Menyambut musim depan, Perseru Serui tidak ingin kembali berada di papan bawah klasemen. 

5