Liga Indonesia

Berikut Jadwal Persija di Suramadu Super Cup 2018

Rabu, 27 Desember 2017 21:45 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Joko Sedayu
© Media Persija
Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United, Persela Lamongan, dan Kedah FA (Malaysia). Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United, Persela Lamongan, dan Kedah FA (Malaysia).

Persija Jakarta menjadi tim terakhir yang diundang untuk mengikuti turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018. Sebelumnya, Madura United selaku tuan rumah telah mengajak Persela Lamongan dan Kedah FA (Malaysia).

Adapun, venue turnamen tersebut masih abu-abu. Panitia penyelenggara tengah mengupayakan untuk tetap digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Tapi kabar terakhir menyebutkan, pihak kepolisian setempat masih menimbang-nimbang untuk mengeluarkan perizinan.

"Untuk Gelora Bangkalan, masih diusahakan izinnya. Ada opsi lain selain stadion tersebut," ujar Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir, lewat pesan singkat kepada INDOSPORT, Rabu (27/12/17).

Kata Tabri, kepolisian kemungkinan tidak mengeluarkan izin di Bangkalan karena beberapa sebab. Di antaranya situasi politik di Jawa Timur, khususnya Surabaya, sedang memanas. Sebab, Kota Pahlawan tersebut sangat dekat jaraknya dengan Bangkalan.

"Selain Bangkalan, kita mengajukan perizinan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo," papar Tabri. Opsi terakhir adalah menggelar SSC di Gelora Delta. Sebab, tidak mungkin turnamen ini batal bergulir.

Berikut Jadwal Suramadu Super Cup 2018:

8 Januari 2018

15.00 WIB - Persela vs Kedah FA
19.00 WIB - Madura United vs Persija

10 Januari 2018

15.00 WIB - Madura United vs Persela
19.00 WIB - Persija vs Kedah FA

12 Januari 2018

15.00 WIB - Persija vs Persela
19.00 WIB - Madura United vs Kedah FA

437