Liga Indonesia

Persib Menang Laga Uji Coba, Berikut ini Cuplikan Golnya

Rabu, 27 Desember 2017 10:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan para pemain Persib Bandung.

Persib Bandung sukses mengalahkan Sleman United dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba melawan Sleman United di Stadion Atletik dan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/17) WIB.

Walaupun dalam partai uji coba, Persib Bandung tetap menurunkan skuat terbaiknya. Dimulai dari posisi penjaga gawang, Mario Gomez memberikan kepercayaan kepadan I Made Wirawan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya.

Selanjutnya adan nama Puja Abdillah, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, dan Supardi yang berada di depan sang kiper. Mereka bertugas untuk menghalau serangan dari penggawa Sleman United.

Lalu di posisi penyerang ada nama Ezechiel N'Douassel. Dirinya diplot sang pelatih untuk menjadi predator andal di dalam kotak penalti lawan.

Dirinya tidak sendiri, melainkan dibantu oleh Atep, Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, dan Gian Zola yang bahu membahu memberika tekanan ke pertahanan Sleman United.

© Tribun
Ezechiel merayakan gol Copyright: TribunEzechiel merayakan gol.

Hasilnya? Persib Bandung mampu membungkam tim lawan dengan skor telak, yakni 4-0. Gol-gol tersebut lahir dari Achmad Jufriyanto (11') dan trigol Ezechiel N'Douassel (30', 48', dan 55').

Berikut ini cuplikan gol yang mengantarkan Persib Bandung menang pada partai uji coba pertama.

133