Liga Indonesia

PSS Sleman Resmi Amankan Tiga Eks Timnas Indonesia

Rabu, 27 Desember 2017 15:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

Jelang kompetisi Liga Indonesia bergulir, sejumlah klub langsung tancap gas demi mendapatkan susunan tim pelatih maupun pemain yang pas untuk siap mengarungi musim depan.

Persiapan pun juga tengah dilakukan oleh PSS Sleman. Mereka belum lama ini menunjuk mantan manajer Sriwijaya FC, yakni Dr. H.M. Baryadi, M.M untuk memimpin klub yang berjuluk Super Elang Jawa ini.

© INTERNET
Manajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018). Copyright: INTERNETManajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018).

Baryadi nantinya akan dibantu oleh dua orang asisten manajer, yaitu Dewanto dan Sismantoro. Lalu mereka bergerak cepat dan merekrut Heri Kiswanto sebagai pelatih PSS Sleman.

Manajemen pun terus bergerak demi memantapkan susunan tim pelatih musim depan. Bahkan baru-baru ini PSS Sleman merekrut mantan striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia Seto Nurdiyantoro sebagai asisten pelatih.

Tidak hanya itu manajemen pun resmi menujuk pelatih kiper berpengalaman di Indonesia, Listianto Raharjo. Pelatih fisik Komarudin pun juga direkrut. Komarudin sendiri merupakan mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri.

Lalu mereka juga memperpanjang Sigit Pramudya selaku physiotherapist PSS Sleman pada musim lalu. Dirinya akan kembali bekerja bersama staf pelatih mempersiapkan fisik pemain guna musim depan.

PSS Sleman sendiri menargetkan untuk bisa lolos ke Liga 1 musim depannya setelah melihat perjuangan tim Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang yang kembali ke kasta tertinggi pesepakbolaan Indonesia.

150