Liga Inggris

Selain Eboue, 5 Pemain Eks Liga Inggris Ini Jatuh Miskin

Rabu, 27 Desember 2017 00:43 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Emmanuel Eboue mantan pemain Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Emmanuel Eboue mantan pemain Arsenal.

Nama mantan pemain Arsenal, Emmanuel Eboue kini kembali naik ke permukaan. Namun hal tersebut bukanlah karena dirinya yang kembali menorehkan prestasi di dunia sepakbola, tetapi karena dirinya blak-blakan soal kehidupannya kini yang jauh dari kata mewah.

Nasib pemain klub papan atas yang bernilai ratusan miliar rupiah sudah tidak lagi melekat di dalam diri mantan pemain The Gunners 11 tahun yang lalu ini. Emanuel Eboue kini bukanlah seorang pria yang bisa bepergian dengan aman dan nyaman ke manapun ia inginkan.

Kehidupan Eboue kini justru sangat memprihatinkan. Jangankan untuk pergi liburan, rumah untuk ditinggali saja tidak punya. Ia mengatakan jika dirinya harus menumpang ke rumah temannya untuk menghindari kejaran polisi.

Ternyata nasib Eboue juga dialami oleh beberapa mantan pemain sepakbola. Mereka memiliki nasib saat ini yang tidak seberuntung kala mereka berlaga di lapangan hijau di masa lalu.

Berikut INDOSPORT rangkum para eks pemain sepakbola yang memiliki kehidupan berbeda karena mengalami kebangkrutan setelah tak lagi aktif bermain.

7