Liga Italia

Siap-siap Duo Milan, Lazio Sudah Menanti di Semifinal

Rabu, 27 Desember 2017 10:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio.

Usai Natal, di Negeri Pizza Italia menggelar babak perempatfinal Coppa Italia. Lazio berhadapan dengan Fiorentina, sedangkan di pertandingan lain dua tim asal Kota Milan akan saling tikam dalam Derby Della Madonnina. 

Tim asal Ibukota Roma, Lazio, memastikan satu tempat di babak semifinal lebih dulu. Lazio berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak Senad Lulic pada menit ke-5. Satu gol tersebut sudah cukup untuk mengantar Lazio ke semifinal. 

Di babak semifinal, Lazio akan melawan pemenang dari derby Milan antara Inter Milan versus AC Milan. Lazio akan memberikan yang terbaik di Coppa Italia dalam kampanye merebut gelar kedua musim ini. Sebelumnya, Lazio sudah mengantongi gelar juara Piala Super Italia Agustus lalu. 

Coppa Italia adalah gelar paling realistis untuk diraih anak asuhan Simone Inzaghi. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan gelandang Lazio, Marco Parolo. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMarco Parolo.

"Ini kompetisi yang kami yakini," ucap Parolo kepada SkySports. "Kami ingin kembali bermain di partai final." 

Derby Milan akan tersaji Rabu (27/12/17) malam waktu setempat. Sedangkan dua laga perempatfinal lainnya akan terselenggara pekan depan. Dua laga itu akan mempertemukan Napoli melawan Atalanta dan Juventus melawan Torino bertajuk derby Turin. 

47