Liga Inggris

Tutup Tahun 2017 dengan Kemujuran, Ini Khayalan Pochettino di Tahun 2018

Rabu, 27 Desember 2017 08:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 5-2 di Wembley Stadium dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris, Rabu (27/12/17) dini hari tadi.

Kemenangan itu tak lepas dari performa apik Harry Kane yang mampu melesakan trigol ke gawang lawan. Hal itu membuat Mauricio Pochettino menilai kalau laga tersebut adalah yang sangat bagus.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Heung-Min Son. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Heung-Min Son.

"Itu adalah permainan yang sangat bagus bagi semua orang untuk menonton dunia, tapi bagi seorang manajer, sedikit sulit karena saat ini sangat terbuka, semuanya bisa terjadi," jelasnya.

"Kami sangat ambisius, tapi saya senang kami menyelesaikan tahun ini dengan baik, saya menanti-nanti, dan berharap tahun depan akan membawa banyak kemenangan," beber Pochettino seperti dicuplik lama Sky Sports News.

Dirinya juga menekankan kepada anak asuhnya untuk terus bisa meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan. Selain itu Pochettino juga berharap agar mentalitas dan semangat Harry Kane dan kolega terus stabil.

Selanjutnya Tottenham Hotspur akan melawat ke Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu (03/01/18) dini hari nanti. Selain itu saat ini The Lilywhite berada di posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

28