Bursa Transfer

Barcelona Siap Bidik Eks Real Madrid

Kamis, 28 Desember 2017 15:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Angel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid.

Situs ParisFans melaporkan jika Barcelona tengah melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain atas penandatanganan Angel Di Maria pada bulan Januari nanti. Laporan itu menyebutkan bahwa Barca telah melakukan penawaran yang sama dengan apa yang mereka lakukan di musim panas lalu, sebesar 45 juta euro ditambah 15 juta euro.

Pihak Barca dan PSG diketahui telah melakukan pembicaraan selama berminggu-minggu tentang hal ini. PSG sendiri lebih terbuka soal transfer demi meyembiangkan neraca keuangan klub pasca membeli Mbappe dan Neymar dengan harga fantastis. 

© Indosport
Neymar dan Angel Di Maria dalam pertandingan Liga Champions. Copyright: IndosportNeymar dan Angel Di Maria dalam pertandingan Liga Champions.

Sementara Di Maria dikabarkan memberi sinyal bersedia untuk kembali merumput di La Liga. Meski kali ini harus berseragam  tim rival abadi. Maklum, Di Maria adalah mantan pemain Real Madrid.

© INDOSPORT
Angel Di Maria. Copyright: INDOSPORTAngel Di Maria.

Dilansir dari Sport-English, ketertarikan Barcelona dengan Angel Di Maria sebenarnya bukan hal yang baru. Pada bursa transfer musim panas lalu, Di Maria nyaris merapat ke Camp Nou andaikata Barca menyanggupi nilai yang disodorkan PSG sebesar 75 juta euro atau setara Rp. 1,3 Triliun. Meski demikian beredar juga kabar jika Di Maria merupakan alternatif bagi Tim Catalan apabila gagal mendapatkan Coutinho dari Liverpool.

62