Liga Spanyol

Sevilla Incar Mantan Pelatih Inter dan AC Milan Gantikan Berizzo

Kamis, 28 Desember 2017 01:09 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Mantan pelatih Inter Milan dan AC Milan, Walter Mazzari menjadi nama baru yang muncul sebagai kandidat pelatih baru Sevilla musim ini.

Seperti diketahui, posisi pelatih kepala di tim berjuluk Los Nervionenses saat ini memang tengah lowong, setelah mereka resmi memecat Eduardo Berizzo pada Jumat (22/12/17).

Mazzarri sendiri saat ini sedang menganggur usai kontraknya berakhir dengan Watford, pada Mei 2017 lalu. Pelatih asal Italia itu jadi opsi utama Sevilla bersama Thomas Tuchel, Javi Gracia, dan Laurent Blanc.

Bahkan, Corriere della Sera melaporkan, kalau Direktur Sevilla, Oscar Arias, sudah melakukan pertemuan dengan Mazzari di Italia pada Selasa (26/12/17).

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESWalter Mazzari.

Arsitek strategi berusia 56 tahun itu, memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Terutama ketika menangani Napoli yang diangkatnya jadi salah satu tim disegani di Italia pada 2009-2013. 

Setelah itu, dia hijrah ke FC Internazionale Milan. Hanya saja, di Inter, kontrak Mazzarri putus di tengah jalan karena dinilai gagal mendongkrak prestasi tim.

6