Liga Indonesia

Sriwijaya FC Kembali Rekrut Pemain Mitra Kukar

Kamis, 28 Desember 2017 00:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Agus Dwi Witono
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di lapangan Venue Atletik Jakabaring Sport City. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di lapangan Venue Atletik Jakabaring Sport City.

Sriwijaya FC sebelumnya telah berhasil mendapatkan tanda tangan striker muda Mitra Kukar Yogi Triana. Ternyata, diam-diam tim bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini memburu tanda tangan bek Naga Mekes lainnya, Saepulloh Maulana.

Pinangan pun tidak bertepuk sebelah tangan. Karena bek tengah Naga Mekes itu sudah menerima tawaran SFC dengan datang ke Palembang. Saepulloh tiba di Palembang bersama dengan Alfin Tuasalamony.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan memimpin latihan Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTRahmad Darmawan memimpin latihan Sriwijaya FC.

Dia pun menyebut akan memberikan permainan terbaiknya bersama SFC dan siap bersaing.

“Saya siap bersaing dengan pemain SFC lainnya,” ucap Saepulloh.

Di posisi bek tengah, dia harus bersaing dengan Robby, Bobby Satria, Yanto Basna dan marquee player SFC Mahamadou N’Diaye untuk masuk starting eleven.

Satu tempat inti sudah dapat dipastikan jadi milik N’Diaye, otomatis rekan duet dari pemain Mali itu harus ia perebutkan dengan dua bek lainnya.

Sekadar mengingatkan, selain Yogi dan Saepulloh, SFC sebenarnya juga sempat ingin mendatangkan Septian David. Tapi sang pemain muda berusia 21 tahun itu pilih bertahan.

Kabar yang berembus, bukan soal harga yang membuat SFC gagal mendapatkan Septian David. Tapi karena di tubuh SFC memang sudah banyak pemain bintang di posisi gelandang.

7