Bursa Transfer

Vidal Ogah Pindah ke Inter Milan, Sinyal Gabung Chelsea?

Jumat, 29 Desember 2017 16:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan sepertinya kesulitan mendapatkan tanda tangan Arturo Vidal. Bayern Munchen menolak tawaran Inter yang ingin meminjam Vidal, dengan opsi pembelian kembali.

Maklum, setelah pelatih ke Jupp Heynckes kembali ke tim Bavaria, Vidal telah menemukan kembali permainan terbaiknya. Alhasil, Munchen pun ragu untuk melepas Vidal, apalagi dengan status pinjaman.

Inter juga semakin sulit mendapatkan Vidal karena sang pemain adalah mantan penggawa Juventus. Gelandang berusia 30 tahun itu memiliki ikatan emosional yang kuat dengan fans Bianconeri, di mana dia turut andil dalam mempersembahkan Scudetto empat musim beruntun.

Kesulitan yang dilami Chelsea tidak disia-siakan oleh raksasa asal London, Chelsea. Klub yang ditangani mantan mentor Vidal di Juventus, Antonio Conte, tertarik mendatangkan Vidal pada bursa transfer Januari 2018.

Conte ingin Vidal segera berseragam The Blues untuk membantu timnya mengejar duo Manchester di Liga Primer Inggris.

© INTERNET
Antonio Conte dan Arturo Vidal di Juventus. Copyright: INTERNETAntonio Conte dan Arturo Vidal di Juventus.

Karena pernah saling bekerja sama sewaktu masih di Juventus, Conte malah tidak segan-segan memujinya. Menurutnya Vidal merupakan pemain idamannya selama ini.

"Arturo adalah pemain yang fantastis. Saya sangat menghormati Arturo, dan kami menghabiskan banyak waktu di Juventus bersama-sama. Saya selalu menginginkan dia berada di tim saya," jelas Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

77