Liga Italia

AC Milan Taklukkan Inter Milan, Debut Kakak Donnarumma Gemilang

Kamis, 28 Desember 2017 08:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© Calcionews
Antonio Donnarumma. Copyright: © Calcionews
Antonio Donnarumma.

Antonio Donnarumma akhirnya menjalani debutnya mengawal gawang AC Milan pada laga Derby Della Madonina di perempatfinal Coppa Italia dini hari tadi, Kamis (28/12/17). Kesempatan ini pun membuat dirinya mengaku sangat gembira.

Kakak dari Gianluigi Donnarumma tersebut seharusnya berada di bangku cadangan saat menghadapi Inter Milan. Namun, ketika sang adik absen karena masalah otot dan kipe Milan lainnua, Marco Storari mengalami cedera betis, Antonio Donnarumma pun menjadi pilihan utama.

Dirinya berhasil membuat beberapa pihak terkesan dengan penampilan pertamanya. Bagaimana tidak, pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menjaga gawang Milan tetap steril hingga babak tambahan.

“Saya selalu berlatih dengan baik, saya selalu melakukan pekerjaan saya dalam diam. Kerja terbayar dan untungnya berjalan dengan baik. Itu adalah debut impian bersama Milan,” ujarnya kepada Milan TV.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain AC Milan usai laga melawan Inter Milan. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain AC Milan usai laga melawan Inter Milan.

“Ketika saya mendengar Marco (Storari) terluka, saya sedikit tercengang, tapi saya mengatakan pada diri sendiri untuk mengambil kesempatan ini dan bersenang-senang. Itu berjalan lancar, termasuk penyelamatan dari sepakan Joao Mario,” tambahnya.

Beberapa pihak sempat ragu atas keputusan Milan yang mendatangkan sang kiper pada musim panas lalu. Dirinya dinilai sebagai parasit karena memanfaatkan adiknya untuk bergabung bersama Rossoneri.

489