Liga Italia

Agen Sebut Bonucci Tidak Akan Meninggalkan Milan

Sabtu, 30 Desember 2017 11:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Leonardo Bonucci saat melawan Lazio. Copyright: © getty images
Leonardo Bonucci saat melawan Lazio.

Agen pemain yang menaungi Leonardo Bonucci, yaitu Alessandro Lucci, membantah kabar bahwa kliennya akan meninggalkan AC Milan. Menurutnya, seperti apapun kondisi Milan saat ini, kliennya akan tetap profesional untuk tetap di AC Milan.

"Leonardo adalah seorang pemain Milan dan dia memilih bermain untuk Milan dan akan terus mengejar tujuan-tujuannya di sana," kata Alessandro Lucci dilansir dari Sky Sport Italia.

Lucci menilai bahwa Bonucci adalah tipe pemimpin dan profesional hebat sehingga ia tak akan meninggalkan klub begitu saja.

Bonucci didatangkan dari juventus dengan nilai transfer 40 juta euro. Ia termasuk dalam pembelian besar-besaran yang dilakukan AC Milan musim panas lalu.

Namun, di luar perkiraan banyak pihak, musim ini performa AC Milan jauh dari harapan. Di Serie A, Il Rossonerri terpuruk di peringkat ke-11. Padahal, target mereka adalah ada di tiga besar. Kini mereka tertinggal 11 poin dari AS Roma yang menghuni peringkat empat. 

© Indosport.com
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan. Copyright: Indosport.comLeonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan.

Kabar pun berhembus bahwa Bonucci mulai tidak yakin dengan proyek AC Milan dan ingin pindah pada musim depan. Klub-klub seperti Man City, PSG, dan Chelsea dikabarkan siap mengantri demi jasa bek Timnas Italia ini. 

75