Liga Inggris

Manchester United Lepas Ibrahimovic dan Carrick di Akhir Musim?

Sabtu, 30 Desember 2017 17:57 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United.

Jose Mourinho sepertinya sudah memutuskan siapa yang akan datang dan pergi dari skuatnya di musim panas meski bursa transfer musim dingin baru akan dibuka di awal tahun 2018 mendatang. 

United dilaporkan sudah memata-matai para targetnya untuk segera mereka rekrut di jendela transfer musim panas untuk menggantikan dua atau tiga pemain mereka yang akan hengkang.

Dalam sebuah wawancara Mourinho nampaknya secara tidak sengaja menguak siapa yang akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim nanti dengan menyebutkan posisi target mereka. "Contohnya, kami membeli seorang striker handal di musim panas, maka striker itu akan menggantikan posisi Zlatan. Bukan untuk menduetkan mereka sejak hari pertama." ujar Mourinho dinukil dari Mirror.

"Jika musim panas nanti kami mendatangkan pemain tengah, itu untuk menggantikan Carrick. Dia adalah pemain fenomenal yang musim ini tidak bisa memberikan apapun." tambahnya.

© -
Christian Pulisic Copyright: -Christian Pulisic

"Dia berada di akhir karirnya jadi jika musim panas mendatang kami membeli pemain tengah, itu bukan untuk memperbaiki skuad kami. Jadi untuk memperbaiki skuad kami di lini tengah kami perlu membeli dua pemain." tegas pelatih Portugal itu.

Zlatan dan Carrick kini memang berstatus sebagai pemain veteran yang kontraknya habis pada akhir musim 2017/18. Perihal hengkangnya Carrick pun semakin nyata mengingat beberapa laporan mengatakan jika United memang tertarik untuk merekrut duo Dortmund, Julian Weigl dan Pulisic. 

627