Bursa Transfer

Resmi! Eks Stopper Persib Bandung Direkrut Persika Karawang

Sabtu, 30 Desember 2017 09:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persika Karawang terus mempersiapkan skuat terbaik demi menyongsong kompetisi musim depan. Sederet pemain-pemain berkualitas didatangkan manajemen Persika guna memenuhi target untuk bisa promosi ke kasta sepakbola tertinggi di Indonesia.

Manajemen Persika Karawang resmi mengumumkan Aang Suparman sebagai rekrutan terbarunya. Mantan pemain Persela Lamongan itu sudah melakukan tes medis bersama Persika Karawang guna menyempurnakan proses rekrutannya.

 

Tes kesehatan sebelum melaksanakan kontrak. #liga2indonesia

A post shared by PERSIKA Karawang FC (@persikafc) on

Menurut Aang, saat ini kontraknya memang tidak diperpanjang oleh tim Persela Lamongan. Hal itu membuat dirinya terpaksa mencari pelabuhan baru untuk klub yang dibelanya. Selain itu, Aang sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen dan pelatih Persela Lamongan.

“Kontrak saya bersama Persela memang sudah habis per tanggal 16 Desember kemarin, meski masih ada satu kali gaji lagi. Enggak masalah, saya juga sudah pamit baik-baik dengan pelatih dan manajemen,” beber Aang, seperti dikutip dari Goal.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Aang siap berjuang menampilkan permainan terbaiknya guna memenuhi ekspektasi manajemen dan pelatih Persika untuk bisa promosi ke Liga 1 di musim depan. 

© Istimewa
Aang Suparman dan Naser Al-Sebai saat berkostum Persib Bandung Copyright: IstimewaAang Suparman dan Naser Al-Sebai saat berkostum Persib Bandung

Mantan pemain Persib Bandung itu akan bereuni dengan mantan pelatih Pusamania Borneo FC, Ricky Nelson. Keduanya akan saling bahu-membahu mengangkat prestasi Persika Karawang di Liga 2 musim depan.

495