Liga Spanyol

Roberto Carlos Doakan Bintang Brasil Sukses di Real Madrid

Sabtu, 30 Desember 2017 00:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Roberto Carlos Copyright: © Indosport.com
Roberto Carlos

Setelah laga amal yang diselenggarakan oleh Roberto Carlos di Sao Paulo, sang legenda Real Madrid itu berbicara tentang pemain muda senegaranya. Pemain muda itu bernama Vinicius Jr. yang akan bergabung ke Los Blancos pada akhir musim nanti.

Vinicius Jr. yang baru berusia 17 tahun, disebut-sebut sebagai harapan baru bagi generasi muda sepakbola Brasil. Kehebatan sang pemain pun tidak luput dari Roberto Carlos. Mantan pesepakbola yang juga menjadi legenda di sejarah Timnas Brasil itu pun memberikan tanggapannya tentang anak muda tersebut.

"Sebelum El Clasico, saya bersamanya dan juga keluarganya. Dia menyadari bahwa bermain di Real Madrid tidak akan mudah karena Bernabeu sangat besar dan para fans menuntut sesuatu yang besar," ucap Roberto Carlos dilansir dari Marca.

"Menjadi seorang pemain Real harus menjadi sebuah kebanggaan besar untuknya. Tapi sekarang dia memiliki tanggung jawab untuk terus berkembang ke depannya," lanjut mantan pemain yang terkenal dengan tendangan pisang.

© Levi Bianco/LatinContent/Brazil Photo Press
Selebrasi Vinicius Junior. Copyright: Levi Bianco/LatinContent/Brazil Photo PressSelebrasi Vinicius Junior.

Roberto Carlos juga tidak lupa untuk mendoakan karir sang pemain di Real Madrid. Carlos juga meyakini bahwa Vinicius dapat menjadi seorang idola di Bernabeu.

"Saya harap dia sukses di sana dan saya yakin dia akan menjadi seorang idola di klub secepatnya," tutup Roberto Carlos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%