Liga Spanyol

Pelatih Mesir Sebut Mohamed Salah Bisa Bintangi Real Madrid

Kamis, 28 Desember 2017 11:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Mohamed Salah vs Brighton. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah vs Brighton.

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper menyatakan bahwa Mohamed Salah bisa menjadi bintang di Real Madrid. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impersifnya bersama Liverpool sejak awal musim 2017/18 ini.

Pemain 25 tahun tersebut memang telah menampilkan permainan yang menonjol sejak tiba di Anfield Stadium. Terbukti, dirinya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak The Reds musim ini dengan koleksi 21 gol di semua kompetisi.

Seperti yang diketahui, Real Madrid tertarik dengan performa Salah yang begitu gemilang bersama Liverpool musim ini. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

“Tanpa diragukan lagi dia (Salah) adalah bintang tim. Tapi dirinya selalu rendah hati sertelah membantu kami lolos ke Piala Dunia 2018. Salah adalah pemain yang sangat bagus yang memiliki kemampuan bermain untuk Real Madrid tanpa keraguan,” kata Cuper kepada Marca.

© Kingfut
Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper Copyright: KingfutPelatih Timnas Mesir, Hector Cuper.

Jika meilhat dari sejumlah prestasi yang ia raih, tak heran jika Salah kini diminati oleh raksasa La Liga. Sebelumnya, Salah baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.

Dirinya mengalahkan kandidat terkuat lainnya yakni penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane. Tidak hanya itu, Salah juga mengungguli Naby Keita dan pemain sayap Chelsea, Victor Moses.

90