Bola Internasional

Neymar Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

Senin, 25 Desember 2017 18:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Mirror
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil Copyright: © Mirror
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil

Neymar dikabarkan segera bergabung dengan El Real. Dilansir dari Express, Neymar telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk kembali ke La Liga. Sebelumnya mantan pemain Barcelona ini santer dikabarkan tidak betah dengan kehidupan di Paris, itulah alasan kenapa ia ingin kembali bermain di Spanyol.

Media Spanyol, Diario Gol mengklaim jika ayah Neymar telah melakukan pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hasilnya, keduanya bersepakat jika Neymar akan bergabung dengan Real Madrid pada musim 2019/20. Sementara ini, Neymar akan lebih dahulu menghabiskan dua tahun di ibukota Prancis bersama PSG.

Pemain asal Brazil ini meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 Juta Euro atau setara Rp3,4 Triliun, namun sepertinya ia akan memecahkan rekornya sendiri jika bergabung dengan Los Galacticos. 

© Associated Press
Unai Emery dan Neymar. Copyright: Associated PressPelatih PSG, Unai Emery dan Neymar.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan tidak cocok dengan metode yang diterapkan pelatih PSG, Unai Emery. Ia juga dikabarkan tak bisa menjalin hubungan baik dengan beberapa rekannya, salah satunya dengan Edinson Cavani pasca terlibat cekcok panjang usai perebutan menjadi eksekutor tendangan penalti dan tendangan bebas.

273