Liga Indonesia

Tak Kesulitan Berlatih, Ronggo Tunggu Kepastian Nasibnya di Persib

Sabtu, 30 Desember 2017 07:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Airlangga Sucipto mengaku bisa menjalankan program yang diberikan oleh tim pelatih Persib Bandung saat mengikuti pemusatan latihan sekitar sepakan dengan tim berjuluk Maung Bandung di Yogyakarta.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC menuturkan, tidak menemui kendalan saat melahap program latihan. Selain itu, Ronggo juga tidak sulit beradaptasi, karena sudah mengenal mayoritas pilar Maung Bandung.

Ronggo sebelumnya datang ke Yogyakarta pada Sabtu (23/12/17), ia tiba di Kota Gudeg bersama striker asing Persib asal Chad, Ezechiel N'douassel.

"Alhamdulillah, kita berlatih terasa di sana dan teman-teman menikmati program yang diberikan pelatih," kata Ronggo di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/17).

Ronggo belum mengetahui kapan pelatih akan memberikan penilaian terkiat penampilannya. Untuk itu selama diberikan kesempatan, pemain yang berposisi sebagai striker ini akan terus berusaha menampikan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan kepercayaan pelatih.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Airlangga Sucipto Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAirlangga Sucipto

"Insha Allah mudah-mudahan kedepan bisa ikut larihan lagi dan besok masih latihan juga," ucap Ronggo.

"Kalau batas waktu belum tahu, mungkin yah habis tahun baru, karena sekarang mepet saya tunggu sampai tahun baru," ucap pemain yang sempat bermain untuk Persib di musim 2008/2009 hingga 2011/2012 ini. 

30