Liga Inggris

Man United Raih Hasil Buruk, Legenda Arsenal Ikut Kritik Mourinho

Minggu, 31 Desember 2017 13:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford saat berebut bola dengan pemain Southampton.

Manchester United (MU) kembali menerima hasil imbang 0-0 kontra Southampton di ajang Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Minggu (31/12/17) dini hari tadi.

Hasil imbang membuat MU mendapat banyak kritikan dari semua arah. Bahkan legenda Man United Paul Scholes juga ikut melancarkan kritikan tersebut.

© internet
Caption Copyright: internetMartin Keown.

Akan tetapi, kali ini Man United juga mendapat kritik pedas dari salah satu legenda hidup sepakbola, yakni Martin Keown. Dirinya mengatakan bahwa skuat Man United tidak memiliki keharmonisasian.

"Saya pikir dia kehilangan pemain, sebab saya tidak merasakan adanya pertarungan dari para pemain untuk terus menang,"  ujar Keown seperti dinukil BT Sport.

© Istimewa
Meme Jose Mourinho. Copyright: IstimewaMeme Jose Mourinho.

"Ada pekerjaan yang harus dilakukan dengan para pemain ini untuk kembali ke papan (bersama mereka). Sepertinya tidak ada harmoni di sini yang akan saya lihat di awal musim ini," tambahnya.

Selain itu dirinya juga menilai sepeninggal manajer Sir Alex Ferguson, Man United belum sekalipun meraih gelar Liga Primer Inggris. Bahkan klub yang berjuluk The Red Devils ini masih bersusah payah untuk bisa meraih juara liga.

Hasil imbang itu membuat Manchester United turun satu peringkat ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Selain itu mereka akan berhadapan dengan Everton pada Selasa (02/01/18) dini hari.

306