Liga Spanyol

Suatu Saat Ronaldo Pasti Akan 'Pulang' ke Inggris

Minggu, 31 Desember 2017 16:51 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United. Copyright: © Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United.

Pernyataan yang diucapkan Ronaldo jika dirinya bahagia dan ingin bertahan bahkan ingin pensiun di Real Madrid nampaknya sulit untuk diterima oleh insan pecinta sepakbola.  

Ronaldo menyampaikan pernyataannya itu di saat rumor kepergiannya dari Los Blancos mengemuka. Sebelumnya, beberapa media asing menyebutkan jika Ronaldo akan pulang ke Liga Primer Inggris. mengingat dirinya menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Madrid.

Kini berita mengenai kepergian Ronaldo kembali mengemuka, Ronaldo dikabarkan tidak betah di Madrid dan ingin segera hengkang. Mirror bahkan menyebutkan jika Ronaldo meminta Los Blancos untuk menurunkan klausulnya dari 900 juta hingga 90 juta poundsterling (Rp16,3 triliun sampai Rp1,63 triliun).

Kabar mengenai kepulangannya ke Inggris kini mulai menguat, pasalnya sumber dari Mirror mengatakan jika Ronaldo diam-diam terlihat sedang mencari rumah dan sekolah swasta untuk sang anak, Ronaldo Jr di London pada bulan lalu.

© UEFA.com
Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama MU Copyright: UEFA.comRonaldo memenangkan Liga Champions bersama MU

"Dia juga mencari rumah di Leatherhead di wilayah Surrey bahkan sebuah apartemen di pusat kota London." ujar sebuah sumber.

Kepulangan pemain berpaspor Portugal itu ke Liga Primer Inggris diperkirakan hanya akan menunggu waktu, mengingat hubungannya dengan presiden Madrid sedang memanas, ditambah dirinya belum juga menunjukan performa maksimal di awal musim ini untuk Los Blancos.

1.5K